Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Obat Ambeien Tanpa Operasi Di Bali (WA 082326813507) - Penyakit Ambeien atau Wasir adalah penyakit yang terjadi akibat pembengkakan pembuluh darah vena pada area anus (dubur). Biasanya Ambeien disebabkan karena sering makan yang pedas-pedas sehingga mengakibatkan gejala awal ambeien bab berdarah, sehingga memunculkan pembengkakaan pada pembuluh darah vena. Cara mengobati penyakit wasir atau ambeien ini ada banyak, salah satunya dengan obat herbal dari PT De Nature Cilacap Jawa Tengah di bawah ini, yang sudah banyak dikonsumsi oleh para penderita wasir atau ambeien dan bisa membantu pengobatan tanpa perlu operasi.

(Telp/SMS/WA) 082326813507. Jual Kapsul Ambejoss + Salep Salwa (OBAT WASIR HERBAL DE NATURE) Untuk Pengobatan Benjolan Wasir / Ambeien Tanpa Operasi dan Aman Tanpa Efek Samping.

 

Obat Ambeien Tanpa Operasi Di Bali (WA 082326813507)

Wasir atau ambeien adalah penyakit dimana anus mengalami pembengkakan, bila sudah parah atau stadium atas penderita sering kali keluar darah. Gejala pertama penyakit wasir atau ambeien ini ialah muncul benjolan kecil disekitar anus yang bila tidak diobati dengan segera akan bertambah besar dan sering mengalami pendarahan. Maka dari itu bila anda mengalami gejala ambeien apabila masih kecil segera diobati sebelum stadium ambeien tersebut akan bertambah parah.

Adapun yang memicu penyakit wasir diantaranyaSering makan yang pedas - pedas, Makanan yang kurang serat, Terlalu banyak duduk, Diare menahun, Hubungan seks yang tidak lazim, Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon, Keturunan penderita wasir, Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun, Penyakit yang membuat mengejan penderita, Penekanan kembali aliran darah vena.

Ciri Penyakit Wasir atau Gejalanya umumnya yaitu : BAB kurang lancar, BAB serasa kurang tuntas, Perut terasa sakit ketika BAB, Muncul rasa sakit, gatal dan panas pada dubur, Serta rasa sakit saat mengejan ( ngeden ) ketika BAB, BAB disertai dengan lendir dan pendarahan di dubur dan feses (kotoran), Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah, Umumnya penderitanya adalah wanita yang sedang dalam masa kehamilan, Di sekitar anus terdapat benjolan/tonjolan/bintil – bintil (seperti daging tumbuh) berwarna merah kebiru-biruan, terasa sakit dan akan membuat rasa yang tidak nyaman, Benjolan tersebut awalnya ukurannya kecil, bisa semakin membesar jika tidak segera diobati.

Tingkatan stadium penyakit ambeien berdasarkan keparahannya :

  • Ambeien Stadium 1 : Gejala khas pada wasir tingkat stadium awal yaitu gejala bab berdarah.
  • Ambeien Stadium 2 : Terdapat benjolan tetapi masih bisa masuk kembali kedalam anus dengan sendiri.
  • Ambeien Stadium 3 : Benjolan wasir semakin besar tetapi bisa masuk dengan bantuan didorong jari.
  • Ambeien Stadium 4 : Benjolan semakin membesar dan ditolak masuk kembali oleh anus.

Secara umum, ada 2 jenis Wasir yaitu Wasir Internal (Dalam) dan Wasir Eksternal (Luar) :

  • Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Wasir Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Penderita Ambeien ini sebaiknya menghindari : Makanan yang terlalu pedas, Makanan olahan (yang mengandung banyak gula dan sereal), Makanan yang mengandung banyak lemak, Makanan yang terlalu panas dan Minuman beralkohol.

Anjuran bagi Penderita Ambeien yaitu : banyak makan makanan Yang Kaya Akan Serat (Buah buahan Seperti misalnya : Apel, Jambu, Pepaya, nanas dll), Perbanyak Makan Sayuran Hijau Seperti wortel, bayam, buncis dll, Gantilah minuman berwarna anda dengan air putih minimal 2 liter sehari, Rutin Olahraga Ringan seperti joging, senam, dll.

Selain dengan tindakan medis, seperti operasi, Ambeien juga dapat diobati dengan herbal. Dengan pengobatan herbal yang tepat, terbuat dari bahan-bahan aman berkhasiat, dapat membantu mengatasi Wasir / Ambeien secara aman tanpa efek samping.
 

"JANGAN SEPELEKAN PENYAKIT WASIR INI, BISA SEMAKIN PARAH DAN SUSAH DISEMBUHKAN. SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN SEBELUM SEMAKIN PARAH GEJALANYA " 

PT De Nature Herbal yang beralamat di kab. Cilacap - Jawa Tengah, menyediakan "Kapsul Ambejoss Dan Salep Salwa" (Produk Herbal Wasir / Ambeien) untuk membantu mengobati / meringankan gejala penyakit Ambeien / Wasir. Produk Kapsul Ambejoss & Salep Salwa De Nature ini bisa anda dapatkan / beli di toko obat herbal kami langsung atau bisa dipesan / didapatkan secara online.

Dengan cara menghubungi no CS kami untuk konsultasi dan info lebih lanjutnya. TELP / SMS / WA : 082-326-813-507 (AS) atau TELP / SMS : 081-914-906-800 (XL)

Kini Telah Hadir Produk Herbal Ambeien "Kapsul AmbeJoss dan Salep Salwa" De Nature

  • Kapsul AmbeJoss : POM TR. 163 395 051
  • Salep Salwa : POM TR. 183 718 641

Harga Rp 275.000 (1 botol Kapsul Ambejoss + 1 buah Salep Salwa)
Konsultasi dan Pemesanan Obatnya di (TELP/SMS/WA) : 082326813507 atau 081914906800. Mengobati Benjolan Ambeien Tanpa Operasi dengan "KAPSUL AMBEJOSS + SALEP SALWA" De Nature Herbal.

LIST HARGA PAKET KAPSUL AMBEJOSS DAN SALEP SALWA UNTUK PENGOBATAN WASIR AMBEIEN TANPA OPERASI
HARGA LEBIH HEMAT DAN PENGOBATAN LEBIH INTENSIF.

  • Paket pengobatan 1 minggu
    Harga Rp 275.000, belum termasuk biaya pengirimannya.
    Obatnya terdiri dari 1 botol kapsul Ambejoss dan 1 buah salep Salwa
  • Paket pengobatan 2 minggu
    Harga Rp 500.000, belum termasuk biaya pengirimannya.
    Obatnya terdiri dari 2 botol kapsul Ambejoss dan 2 buah salep Salwa
  • Paket pengobatan 3 minggu : 
    Harga Rp 750.000, belum termasuk biaya pengirimannya.
    Obatnya terdiri dari 3 botol kapsul Ambejoss dan 3 buah salep Salwa
  • Paket pengobatan 4 minggu (1 bulan) : 
    Harga Rp 950.000, belum termasuk biaya pengirimannya.
    Obatnya terdiri dari 4 botol kapsul Ambejoss dan 4 buah salep Salwa

KAPSUL AMBEJOSS dan SALEP SALWA ini merupakan salah satu produk herbal yang banyak dicari dan dipilih sebagai solusi untuk pengobatan Ambeien yang alami. Karna dapat membantu mengobati Ambeien dari gejala stadium awal (1-2) sampai stadium lanjut (3-4). Kapsul Ambejoss + Salep Salwa ini terbuat dari bahan herbal yang dipercaya dari dulu dapat membantu pengobatan Ambeien secara alami, seperti diantaranya Mahkota Dewa, Kunyit Putih dan Daun Ungu. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa ini telah terbukti aman dikonsumsi dan telah terdaftar di BPOM, serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI.

SILAHKAN SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULTASI SEPUTAR PENYAKIT AMBEIEN ANDA DAN UNTUK PEMESANAN OBATNYA DI : 082326813507 ATAU 081914906800 (TELP / SMS / WA)

 

 

  

 

 

  JANGAN TUNDA PENGOBATAN PENYAKIT WASIR ANDA..!!
SEBELUM SEMAKIN PARAH..!! SEBELUM SULIT DI OBATI..!! SEBELUM TERLAMBAT..!!

OBAT READY STOK DAN SIAP KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGRI (Amerika Serikat, Singapura, Hongkong, Taiwan, dll).

JANGAN TAKUT, JANGAN KHAWATIR, OBAT KAMI JAMIN SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN

Terimakasih telah berkunjung ke website kami. Semoga dapat menambah pengetahuan anda seputar produk herbal Ambeien kami De Nature Indonesia. Produk herbal kami dijual secara online untuk luar Cilacap Jawa Tengah, akan tetapi apabila Bapak / Ibu berminat, Produk kami bisa dikirimkan melalui jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, J&T, dan POS ke alamat tujuan Bapak / Ibu.

 

 

Info Pengobatan Ambeien De Nature Di Kota Lainnya :

1. Obat Ambeien Mujarab Di Pemalang WA : 082326813507
2. Obat Ambeien Mujarab Di Tegal WA : 082326813507
3. Obat Ambeien Mujarab Di Batam WA : 082326813507

Tag(s) : #Obat Ambeien Tanpa Operasi
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: